Strategi Blog

Sebagai seorang pemula perlu kiranya untuk belajar dari orang-orang hebat tentang bagaimana itu Ngeblog. Kebetulan selagi browser nemu artikel Tips blog / Strategi Blog ala Daniel Scocco tapi dalam bahasa inggris.Ya udah diterjemahin ja lewat Google, teman setia yang baik hati. Setelah selesai baca dipikir-pikir mending sekalian aja dipostingin.
Kurang lebih isinya seperti ini :

Strategi Bloging

Apakah tujuan Anda adalah untuk mencari uang dari blogging atau sekadar untuk berbagi ide-ide Anda, tidak ada alasan mengapa kita tidak melakukan strategis! 

Misi dan Visi Blogging
Titik awal dari setiap strategi adalah sebuah pernyataan misi dan visi tentang apa yang ingin Anda capai. Orang bisa berpendapat bahwa tujuan dari setiap perusahaan adalah untuk membuat keuntungan, tetapi keuntungan dan pendapatan adalah metrik kinerja daripada misi.

Sebuah pernyataan misi harus jelas dan ringkas representasi dari keseluruhan tujuan dari sebuah organisasi. Pernyataan semacam itu memotivasi para pendiri dan menciptakan makna seluruh kode ide. Misi Ford adalah membawa mobil ke dalam setiap rumah tangga sedangkan Misi Google adalah untuk mengorganisir informasi di seluruh dunia.

Mengapa blog memerlukan pernyataan misi? Pertama dan terutama karena hal itu akan membimbing tindakan penulis. Secara praktis ini akan membantu penulis untuk menentukan tentang apa yang ditulis, apa yang harus tidak ditulis, di mana ia harus mencari informasi, tehnik-tehnik apa yang harus ia gunakan dan sebagainya.
blog paling sukses memiliki pernyataan misi dan visi yang jelas.

Tujuan Blogging

Akan sulit untuk menaksir terlalu tinggi pentingnya menetapkan tujuan, baik secara pribadi dan profesional. Tujuan membantu organisasi dan individu untuk memfokuskan energi mereka dan menentukan prioritas. Kedua gol juga memantau kinerja kegiatan tertentu, sehingga memungkinkan untuk merevisi dan menyesuaikan strategi keseluruhan sepanjang jalan.
setelah sebelumnya kita berbicara tentang pernyataan misi dan visi. Terlepas dari visi, yang dapat dilihat sebagai tujuan akhir, setiap perusahaan atau proyek juga perlu tujuan yang lebih kecil untuk memandu dedikasi hari ke hari.
Misalkan Anda memiliki sebuah blog tentang penurunan berat badan. Visi Anda adalah untuk menjadi yang paling populer penurunan berat badan blog di seluruh Internet. Itu adalah tujuan akhir, tetapi Anda tahu bahwa Anda tidak akan mencapainya dalam semalam karena itu Anda akan memerlukan jangka menengah dan tujuan jangka pendek. Jangka menengah untuk tujuan dapat menghantam sasaran 5.000 pelanggan RSS dalam waktu 2 tahun, sedangkan tujuan jangka pendek bisa menjadi blog untuk meningkatkan lalu lintas sebesar 20% setiap bulan.
Setelah Anda memiliki satu set di tempat tujuan akan lebih mudah untuk mengkoordinasikan tindakan-tindakan Anda, misalnya dalam rangka untuk mencapai tujuan jangka pendek untuk meningkatkan lalu lintas sebesar 20% setiap bulan Anda bisa melakukan diri Anda untuk komentar di 5 blog baru setiap hari .
Ingat, bagaimanapun, bahwa anda harus mengikuti beberapa panduan saat menetapkan tujuan, seperti:

Tujuan harus dapat diukur
Tujuan Anda untuk tahun ini bisa "Saya ingin memperbaiki blog saya pada tahun 2010 dan membuatnya sangat populer"??. Yang pasti tujuan yang bagus, tapi bagaimana Anda akan tahu apakah Anda berhasil atau tidak pada akhir tahun? Tujuan harus dapat diukur sehingga Anda dapat melacak performa dan pastikan tentang apakah Anda sedang memukul mereka atau tidak. Menggunakan angka, persentase, kerangka waktu dan seterusnya.

Tujuan harus realistis
Jika Anda baru memulai dengan sebuah blog akan sangat keren untuk men-setup sebuah tujuan seperti berikut "Dalam waktu enam bulan, aku mau menerima 10.000 pengunjung unik setiap hari dan menghasilkan $ 5.000 dalam pendapatan Adsense". Ini akan menjadi dingin, tapi tidak berguna. Tujuan harus realistis dan dapat dicapai, jika tidak mereka akan menghambat daripada memotivasi Anda. Jangan khawatir tentang peregangan itu sedikit, hanya pastikan bahwa Anda tidak overshooting.

Tujuan harus konsisten
Anda tidak boleh hanya percaya bahwa Anda akan mampu mencapai tujuan, tetapi Anda juga harus percaya bahwa mereka adalah penting dalam kehidupan Anda dan bahwa mereka tidak bertentangan dengan nilai-nilai lain. Jika Anda memiliki pekerjaan penuh waktu dan keluarga untuk peduli hal itu akan membuat sedikit masuk akal untuk menetapkan tujuan seperti "untuk blog minimal 6 jam sehari"??.
Sebagai seorang blogger ada beberapa parameter yang dapat Anda gunakan untuk menetapkan tujuan, termasuk:
  •     Lalu lintas
  •     RSS pelanggan
  •     Jumlah komentar per post / minggu
  •     Jumlah halaman yang dilihat oleh setiap pengunjung
  •     Alexa rank
  •     Technorati peringkat
  •     Pendapatan yang dihasilkan
  •     Posisi peringkat mesin pencari
  •     Popularitas situs bookmark sosial (yakni Digg)
  •     Popularitas di komunitas online (misalnya MyBlogLog)

Akhirnya, pastikan bahwa Anda merekam tujuan Anda, baik di atas kertas oleh penerbitan semua di blog Anda. Tindakan yang hanya merekam tujuan akan memperkuat itu di kepala Anda dan memotivasi Anda untuk mulai bertindak segera. selamat bermain strategi blog.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Strategi Blog"

Post a Comment